Cara Komplain Transaksi & Deposit

PT. Topindo Solusi Komunika - Untuk melakukan komplain transaksi dan deposit ada beberapa prosedur yang harus anda perhatikan agar komplain anda cepat ditangani oleh Customer Service Topindo, data komplain yang lengkap akan memudahkan CS kami melakukan pengecekan.

  • KOMPLAIN VIA SMS
    Ketik: K.Pesan Komplain
    Contoh: K.Trx S10 ke 085250007000 pls belum masuk mohon cek.
    Contoh: K.TOP200 Deposit via BRI Rp.500123 an.SUHARTO jam 10.30 saldo belum masuk.
    >> Kirim ke SMS CENTER kami.
    NB: Komplain yang telah kami terima akan diproses maksimal 2 jam ( pada saat jam kerja ).

  • KOMPLAIN VIA TELEGRAM
    Silahkan invite Nomor Telegram Customer Service kami : 0895-7023-95351 dengan Username : @topindo_adm
    NB: Anda bisa melakukan Chat Interaktif dengan Customer Service kami dan menyampaikan keluhan yang sedang anda hadapi. sebutkan ID Agen saat melakukan chat!

  • KOMPLAIN VIA CALL CENTER
    Jika permasalahan yang anda hadapi Urgent dan perlu di prioritaskan untuk diselesaikan, segera telepon CALL CENTER kami di: 0562-633511 / 085211498899.
    NB: Nomor CALL CENTER kami tidak melayani komplain via sms, segala bentuk pesan yang dikirimkan ke CALL CENTER tidak akan kami respon.


PERHATIAN..! HATI-HATI dengan CS Telegram Palsu yang memiliki Username mirip dengan CS Topindo, CS Topindo Resmi tidak pernah menanyakan Nomor HP Transaksi anda dan meminta 5 Digit kode verifikasi Telegram anda!